[ REVIEW ] ORIFLAME Essentials Fairness Body Lotion

Annyeonghaseyo yeppeuda.... ✋





Diary Rista kembali lagi, kali ini akan review Oriflame. Yups Essentials Fairness series Oriflame yang ini sebenarnya memiliki banyak produk seperti soap bar, gel wash, scrub, face cream dan body lotion tapi Diary Rista hanya akan mereview Essentials Fairness Body Lotion


Deskripsi Produk:
Brand: Oriflame
Nama Produk: Essentials Fairness Body Lotion
Harga: Tergantung promo Oriflame tiap bulannya ya bisa cek aja di katalognya untuk bulan Maret 2018 ini Rp. 119.000,- terbilang mahal kalau lagi gak ada promo
Netto: 200 ml
Beli: Bisa pesan diteman yang jual Oriflame ya 






What it claim:
  • Softening Body Lotion all skin types (body lotion untuk semua tipe kulit).
  • UV filters.
  • Body Lotion untuk menjaga kelembaban kulit.

Cara Pemakaian:
Gunakan setiap hari. Oleskan pada bagian tangan dan kaki.


Kemasan:
Kemasan dari botol plastik yang ukurannya ramping, jika dibawa dalam tas tidak memenuhi ruang tas. Pada kemasan depan terdapat informasi nama brand dan pada kemasan belakang mengenai kandungan, kegunaan, BPOM, perusahaan brand. Untuk exp date bisa kita lihat pada bagian bawah. Pada tutup terdapat segel yang akan menjaga isinya.



Maaf ya sudah di buka segelnya


Tekstur: 
Karena namanya lotion teksturnya tidak terlalu kental dan mudah meresap pada kulit, tidak lengket pada kulit. Walaupun beraktifitas di luar tidak membuat kulit lengket dan berminyak.





Aroma:
Pada kemasan tertera dengan kandungan pomelo extract. Pomelo adalah buah sejenis jeruk. Jadi wanginya khas buah jeruk yang manis dan ada aroma-aroma bunga. Tidak mengganggu aromanya kalem cocok banget sama yang suka aroma yang kalem.


Semoga informasinya bermanfaat, terima kasih sudah mampir ke blog saya...
Selamat mencoba ๐Ÿ˜Š 


Komentar

Postingan Populer