[ REVIEW ] Masker China Sheet Mask BIOAQUA Aloe Vera 92% Soothing Gel

Annyeonghaseyo yeppeuda.... 👋





Semenjak pertengahan tahun lalu, mulai suka coba-coba skincare mulai brand lokal sampai luar. Step Korea skincare yang paling terkenal dan mulai belajar mencoba step-stepnya. Termasuk masker dari kertas berupa lembaran yups sheet mask, sheet mask Korea dari tahun lalu booming banget sampe ikutan coba macam-macam mulai dari Etude House, Nature Republic, Innisfree, Tony Moly, Holika Holika dll masih banyak lagi.

Tapi kali ini Diary Rista bukan mereview sheet mask dari Korea melainkan sheet mask dari China. Aku beli masker ini waktu jalan-jalan ke Panda Box. Udah pernah lihat Brand Bioaqua sih di instagram tapi belum coba akhirnya beli deh pingin cobain dan harganya juga murah dari sheet mask dari Korea ataupun Indonesia. Coba-coba beli yang Sheet Mask Bioaqua Aloe Vera 92% sekalian bagi-bagi ke temen di kerjaan murah tergoda beli banyak.


Deskripsi Produk:
Brand: Bioaqua
Nama Produk: Aloe Vera 92% Soothing Gel
Harga: Rp. 6.000,-
Netto: 30g
Beli: Panda Box Tunjungan Plaza, lupa nama olshopnya






What it claim:
  • Mengontrol kulit berminyak, berjerawat
  • Melembabkan kulit kering
  • Memperbaiki kulit yang terpapar matahari


Cara Pemakaian:
  • Bersihkan wajah dari debu dan make up.
  • Lepas lapisan plastik masker untuk ditempelkan pada wajah.
  • Tempelkan pada wajah 15-20 menit. Setelah 15-20 menit kemudian lepas masker, tap tap halus dengan tangan essence yang masih ada pada wajah.


Kemasan:
Kemasan depan dari plastik sheet mask Bioaqua ini menunjukkan jenis maskernya yaitu Aloe dan kandungannya 92% dan kegunaannya masih ada informasi dalam Bahasa Inggris sayangnya pada belakang kemasan total semua menggunakan Bahasa China dan Bahasa Inggrisnya hanya pada kolom intinya saja. Untuk informasi exp date terdapat dibagian bawah kemasan plastiknya. Kemasan berbentuk persegi beda dari sheet mask lain yang ramping persegi panjang. Besar kemasannya tidak sesuai dengan isinya jadi kalau disimpan dengan sheet mask yang lain menuhin tempat sendiri. 





Tektur:
Sheet mask merupakan masker yang berbertuk lembaran kertas. Kertas untuk sheet mask Bioaqua Aloe 92% ini tipis sekali beda dengan sheet mask Korea yang jauh lebih tebal. Dan terdapat lapisan plastik putih di lembaran maskernya saat melepasnya pelan-pelan perlu kelembutan deh ini masker kalau pakai buru-buru bisa sobek. Essence dalam masker normal seperti masker lain dan cair bukan yang jenis gel. Kalau maskeran sambil duduk ini maskernya aku berasa merosot atau suka turun ke bawah. Tapi untuk ukuran lembarannya pas sama ukuran muka aku. 





Aroma:
Aroma menurutku lebih harum dari pada sheek mask aloe lainnya. Harumnya ada bau bunganya sedikit padahalkan aloe ya... Tapi gak ganggu sih menurutku masih nyaman aja pas dipakai di wajah.



Semoga informasinya bermanfaat, terima kasih sudah mampir ke blog saya.
Selamat mencoba 😊 

Komentar

Posting Komentar